Perencanaan Tahun Baru - Faktor Kritis Sukses

Jika anda mencari obat untuk penyakit diabetes sebaiknya anda baca cara membuat ramuan kunyit untuk diabetes anda dapat melihat berbagai macam cara membuat ramuan untuk diabetes. Kunjungi juga websitenya di https://javabetnasa.net/cara-membuat-ramuan-kunyit-untuk-diabetes/ banyak yang akan anda dapat mengenai pengobatan diabetes disana.

karena saya menganjurkan pendekatan yang berbeda untuk proses ini: Langkah 1) Pelajari apa pun yang Anda dapat dari hasil tahun lalu - sesuatu yang banyak dari kita lupa lakukan. Misalnya, buatlah tahun 1998 sebagai tahun Anda bertindak berdasarkan pengetahuan yang dibutuhkan enam bulan untuk melatih perwakilan lapangan Anda, bukan enam minggu yang Anda gunakan untuk mengalokasikan. Langkah 2) Tetapkan target yang akan membuat Anda dan tim Anda bersemangat dan bangun dari tempat tidur setiap pagi; Langkah 3) Cari tahu bagaimana cara mencapai target di Langkah 2.
Strategi yang menyeluruh yang akan menyediakan platform untuk pertumbuhan berkelanjutan harus berdampak pada faktor-faktor kritis ini:

* pendapatan dan laba
* pengembangan produk
* kepuasan pelanggan
* kualitas
* Modal intelektual
* produktifitas
* hubungan strategis
* Pertumbuhan pelanggan baru
* retensi karyawan.

Untuk setiap faktor ikuti analisis tiga langkah. Langkah 1. Apa yang dapat Anda pelajari dari pengalaman tahun lalu di setiap bidang?

Apa yang Anda lakukan dengan benar - apa yang berhasil - apa yang sebaiknya Anda lakukan? Apa yang Anda lakukan salah - apa yang tidak berhasil - apa yang harus segera dihentikan?

Juga, tanyakan apa yang hilang dari area ini. Dengan kata lain, apa yang bisa Anda tambahkan - atau hilangkan - yang akan membuat perbedaan besar dalam efektivitas organisasi Anda. Contoh acak dari apa yang mungkin hilang: manajer pengetahuan organisasi, analisis kompetitif periodik, laporan pangsa pasar, rencana pelatihan karyawan.

Langkah 2. Hasil apa yang Anda berkomitmen untuk dihasilkan di setiap area?

Ingat, hasil ini harus berani dan dinamis. Mereka harus menginspirasi semua orang yang bertanggung jawab untuk membuat mereka melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Target atau tindakan ini bekerja paling baik ketika mereka obyektif dan dapat diukur. Mereka harus dapat dicapai, betapapun sulitnya itu. 

Beberapa contoh hasil yang berani: peningkatan 50 persen dalam penjualan; daftar teratas dalam berbagi pikiran prospek; 100% pembelian kembali pelanggan; tiga produk baru yang dikirim pada bulan Juni; masalah pelanggan diselesaikan dalam setengah waktu saat ini, jalur karier di tempat untuk setiap karyawan, nol omset.

Langkah 3. Bagaimana Anda akan mencapai tujuan-tujuan ini?

Paket penerapan Anda memiliki sejumlah komponen:

Siapa yang bertanggung jawab untuk setiap faktor? Eksekutif yang mana? Manajer mana? Departemen apa? Beberapa faktor memetakan langsung ke departemen fungsional, seperti pendapatan untuk pemasaran / penjualan. Itu yang mudah. Yang kurang jelas adalah faktor-faktor seperti modal intelektual atau kepuasan pelanggan - mereka tidak termasuk dalam satu domain yang jelas. Namun demikian, satu orang harus mengambil bola. Bersama dengan tim mereka, siapa pun yang menerima akuntabilitas untuk spesifik target dan sasaran akan menjawab pertanyaan yang tersisa.

Strategi dan taktik apa yang memiliki peluang bagus untuk menghasilkan hasil? Ingat, jika Anda telah menetapkan tujuan yang berani, Anda mungkin belum tahu cara menjangkau mereka. Itulah yang membuat mereka berani di tempat pertama. Anda menciptakan jawaban, mengarangnya.

Pendekatan untuk beberapa target akan sederhana, yang lain lebih kompleks. Meskipun tidak ada jaminan keberhasilan, setiap target harus memiliki jalur yang dapat diidentifikasi dengan probabilitas bagus untuk membawa perusahaan Anda ke tempat yang Anda inginkan. Jalan itu akan menentukan satu atau lebih inisiatif untuk diletakkan di garis waktu. Jalur ini juga akan memasukkan tonggak - pos pemeriksaan untuk mengukur keberhasilan inisiatif yang sedang berlangsung.

Perubahan struktural dan prosedural apa yang akan Anda buat relatif terhadap faktor ini? Beberapa contoh menambahkan dua tenaga penjual, menciptakan kaisar yang berkualitas, membuat jalur pelaporan baru, menghapus memo kertas, membuat investasi modal besar, mengakuisisi vendor komponen, atau memiliki kuota bisnis baru setiap bulan. Setiap perubahan struktural dan prosedural akan melahirkan inisiatifnya sendiri, yang juga perlu dibatasi waktu.

Apakah inisiatif ini memiliki implikasi kepegawaian? Apakah Anda perlu meningkatkan jumlah pegawai, membuat deskripsi pekerjaan baru atau menambahkan manajer khusus? Di mana sebuah faktor memetakan langsung ke suatu departemen - seperti pendapatan atau layanan pelanggan - apa rencana kepegawaian tahunan? Jika ada peningkatan staf, pastikan pertimbangan keuangan dimasukkan kembali ke dalam anggaran.

Secara bersama-sama, semua faktor, target, pihak yang dapat dipertanggungjawabkan, inisiatif, perubahan struktural, garis waktu, ukuran dan tonggak-tonggak ditambahkan ke rencana strategis untuk tahun ini.

Bisakah Anda hidup tanpa mengatasi semua faktor ini?

Tentu saja Anda bisa - tetapi apakah Anda akan berhasil, dan untuk berapa lama? Meningkatkan penjualan, tetapi mengabaikan kualitas - apa yang akan terjadi pada kepuasan pelanggan? Meningkatkan kualitas produk tetapi mengabaikan retensi karyawan? Apa yang akan terjadi pada kualitas tahun depan? Lalu apa yang akan terjadi pada penjualan? Fokus pada keuntungan tetapi bukan pelanggan baru atau hubungan strategis - penjualan tahun depan (dan laba) menurun, dan seterusnya. Setiap peningkatan faktor secara sinergis berkontribusi terhadap kelangsungan hidup dan kemakmuran perusahaan Anda.

Masalah terakhir: Bisakah Anda melakukan semuanya sekaligus?

Anda mungkin tidak memiliki sumber daya untuk itu. Tapi solusinya tidak dapat mengabaikan faktor-faktor kritis Anda - kami baru saja melihat hasil dari pendekatan itu. Sebaliknya, buat terobosan lain. Ciptakan terobosan dalam perencanaan yang membuat perusahaan Anda mencapai tingkat kemajuan untuk masing-masing faktor. 

Satu yang memastikan mereka semua menerima beberapa tingkat perhatian sehingga masing-masing bergerak maju, meskipun mungkin tidak semuanya pada tingkat yang sama. Untuk menggunakan kembali frasa yang sudah usang, jika Anda tidak membuat kemajuan di setiap area, Anda kehilangan tempat. tanah.

0 Response to "Perencanaan Tahun Baru - Faktor Kritis Sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef