Saran dan Kiat Bermanfaat Untuk Memerangi Tiket Lalu Lintas

Untuk yang sedang mencari pakaian murah nyaman dan terpercaya kini di grosir baju murah surabaya menyediakan berbagai macam pakaian serta model yg modern dan kekinian dengan kualitas yang bagus tidak kalah dengan tempat lain

Tahun lalu saya menabrak mobil saat berada di jalan bebas hambatan di lalu lintas; dia menginjak rem dan aku tidak bisa berhenti tepat waktu. Kami menabrak bumper-ke-bumper, dan meskipun bagian depan mobil saya tidak rusak dan bagian belakang mobilnya juga tidak, dampaknya mendorong bagian depan mobilnya ke truk dan menggedor ujung depannya

Polisi dipanggil dan laporan kecelakaan diajukan, dan akhirnya kami semua pergi. Beberapa minggu kemudian saya menerima surat melalui pos dari Patroli Negara; di dalamnya ada tiket lalu lintas untuk mengemudi yang lalai. Tentu, saya seharusnya tidak memukul pria itu, tetapi saya tidak terganggu. Saya memutuskan untuk melawannya



Untungnya, saya mengetahui bahwa tidak terlalu sulit untuk melawan tiket lalu lintas. Bahkan, tiket memberi saya opsi untuk menandatangani penerimaan dan membayar biaya saya atau untuk melapor ke kantor county tertentu untuk berbicara dengan petugas lalu lintas untuk melawan tiket

Saya melakukan pencarian cepat di Google dan mengetahui bahwa kurang konsentrasi mengemudi adalah pelanggaran kewajiban yang ketat, yang berarti bahwa polisi yang mengutip saya harus membuktikan bahwa saya mengemudi dengan tidak perhatian agar tiket tetap berlaku. Merasa senang dengan diri saya sendiri, saya masuk untuk menemui petugas lalu lintas tetapi diberitahu bahwa saya membutuhkan laporan polisi untuk dapat memperjuangkan tiket

Butuh beberapa minggu lagi untuk mendapatkannya, tetapi akhirnya saya kembali. Saya muncul dengan mengenakan kemeja dan dasi, dengan beberapa catatan yang ditulis untuk memungkinkan saya memperdebatkan tuduhan itu. Petugas lalu lintas memeriksa laporan polisi, melihat tiket, dan kemudian berkata, “Baiklah, tuduhan itu dibatalkan. Setelah beberapa klik pada keyboard-nya saya bebas untuk pergi dan bebas dari tiket dan denda $ 100

Meskipun itu tidak terlalu sulit bagi saya, kadang-kadang sedikit lebih sulit untuk melawan tiket lalu lintas. Salah satu alasan saya mengalami waktu yang mudah adalah karena sifat tanggung jawab yang ketat dari tiket saya. Tidak mudah untuk melawan tiket lalu lintas yang tidak ada dalam kategori ini seperti tiket cepat

Jika petugas lalu lintas tidak akan membubarkan tiket itu akan dikirim ke pengadilan lalu lintas, di mana saya akan berdebat kasus saya di depan seorang hakim. Sekarang, jika Polisi Negara tidak muncul, saya akan menang secara otomatis (meskipun beberapa negara mengizinkan Patroli Negara untuk mengirim agen apa pun, terlepas dari apakah polisi itu yang menulis tiket atau tidak. Jika ini masalahnya, peluang saya akan sangat buruk)

Jika polisi itu akan menunjukkan hal-hal yang mungkin tidak akan menguntungkan saya, karena hakim biasanya cenderung mengambil kata polisi atas orang lain. Cara terbaik untuk melawan tiket lalu lintas adalah dengan hormat dan bermain sesuai aturan; jika Anda bekerja di dalam sistem dan tampaknya bertempur dengan tiket yang diberikan secara tidak adil, Anda memiliki kesempatan tetapi jika Anda agresif atau tidak sopan Anda tidak memiliki kesempatan

0 Response to "Saran dan Kiat Bermanfaat Untuk Memerangi Tiket Lalu Lintas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef