Bagaimana Switchplates Dapat Mengubah Kamar dari Dreary menjadi Dazzling dalam Detik

Tidak ada dua orang yang sama di dunia, jadi tidak ada dua orang yang memiliki selera yang sama. Lalu mengapa sebagian besar rumah memiliki pelatuk putih polos?

Switchplate sudah ada sejak zaman listrik dalam ruangan. Mereka menutupi area terbuka di dinding tempat saklar lampu berada di tempatnya, membuat area tampak rapi sebagai pin karena menutupi kabel yang terbuka, sambil membantu di area bebas bahaya. Dokumen asli cukup menyeramkan, biasanya terbuat dari balok kayu berbentuk kotak, tidak dimaksudkan untuk tujuan dekoratif apa pun, hanya untuk penggunaan praktis.

Kita tentu saja telah melalui perjalanan panjang, karena hari-hari nenek Anda yang ternoda, lempengan-lempengan kuningan, dengan pembukaan konstitusi yang terukir di atas tampak seperti mimpi masa lalu (atau mimpi buruk). Mereka benar-benar bisa menjadi bentuk seni yang sangat bermanfaat, karena setiap orang dengan kebutuhan listrik memiliki switchplate karena alasan keamanan, jadi mengapa Anda ingin memiliki yang sama persis, membosankan yang dimiliki orang lain?

Secara tradisional, switchplate dekoratif telah ditemukan di kamar tidur anak-anak, pembibitan, dan kamar mandi sesekali. Tapi kenapa berhenti di situ?

Tidak ada banyak hal yang lebih membosankan daripada dinding polos dan menjemukan. Dinding yang padat, cangkang berwarna dengan switchplate putih polos- Saya perlu mendapatkan espresso hanya untuk memikirkannya. Anda membutuhkan percikan warna dan beberapa seni dekoratif untuk memberikan karakter yang dibutuhkan di rumah Anda - itu harus mencerminkan kepribadian penduduknya - itu harus mencerminkan Anda. Mengapa tidak menggabungkan warna dan seni menjadi cover switchplate yang manis dan tidak membosankan?

Kamar mandi yang penuh dengan katak atau dapur beraksen dengan botol anggur dan anggur dapat dengan mudah memiliki sentuhan akhir dari plat nomor yang tidak membosankan. Jika Anda tidak dapat menemukan pola yang tepat untuk mencocokkan apa yang sudah Anda miliki, harap, paling tidak mengubah warna pelat nomor untuk mengoordinasi atau memuji bagian lain ruangan ... jangan biarkan putih.

Bagaimanapun, switchplate adalah tambahan yang cepat dan sederhana untuk mengubah ruang membosankan dan suram menjadi ruang yang mempesona yang semudah membalik tombol.

Jika anda ingin membaca mengenai rekrutmen anda dapat membaca di bagaimana konsultan rekrutmen menilai banyak info mengenai rekrutmen disana.

0 Response to "Bagaimana Switchplates Dapat Mengubah Kamar dari Dreary menjadi Dazzling dalam Detik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef