Berbagai Tingkat Iklan dan Promosi

Saya yakin Anda tidak tahu bahwa ada beberapa tingkat iklan dan promosi yang sesuai dengan maksud dan tahap bisnis. Memahami level ini membantu usaha kecil menyesuaikan promosi dan iklan mereka dengan tujuan yang tepat sehingga menghasilkan lebih banyak uang. Mari kita lihat lebih dekat ...

Tahap 1 - Kesadaran
Hei ibu lihat aku! Tangisan anak kecil yang menginginkan perhatian. Salah satu ancaman terbesar bagi bisnis kecil adalah kenyataan bahwa mungkin ada ribuan orang di luar sana yang membutuhkan apa yang mereka tawarkan - tetapi tidak tahu mereka ada.

Tahap ini bekerja pada prinsip "jika Anda membangunnya, mereka akan datang". Ada baiknya jika Anda tidak memiliki banyak persaingan, atau jika Anda adalah merek mapan yang membuka lokasi baru.

Ini adalah bentuk paling dasar dari iklan dan memiliki kegunaannya. Sayangnya kebanyakan usaha kecil tidak pernah bergerak melewati level ini.

Tahap 2 - Dapatkan Pangsa Pasar
Ini adalah tahap promosi yang sangat penting periklanan. Di sinilah Anda menempatkan proposisi penjualan unik Anda di luar sana sehingga orang akan memilih Anda lebih dari pesaing. Anda harus menarik dalam cara pesaing Anda tidak.

Kebanyakan iklan (bahkan dari banyak orang besar) tidak sampai sejauh ini. Tugas Anda di sini adalah untuk memaksa tindakan dari pelanggan.

Tahap 3 - Meningkatkan Konsumsi
Mendapatkan pelanggan baru sangat penting, tetapi apa yang Anda lakukan untuk membawa pelanggan lama Anda kembali? Jenis taktik iklan atau promosi apa yang akan meningkatkan frekuensi dan ukuran pembelian rata-rata Anda.

Iklan untuk pelanggan Anda saat ini bukanlah pemborosan uang. Bahkan ROI Anda cenderung jauh lebih tinggi daripada iklan untuk mendapatkan pelanggan baru.

Pikirkan tentang cara agar pelanggan kembali lebih sering dan membelanjakan lebih banyak dengan Anda ketika mereka melakukannya. Anda dapat menyadari pertumbuhan eksponensial dalam penjualan jika Anda menurunkan dua komponen ini.

Tahap 4 - Memanfaatkan Peluang
Tahap ini adalah tempat Anda menggunakan peluang untuk meningkatkan penjualan. Peluang macam apa? Bagaimana dengan penjualan liburan, akhir pekan panjang, kejadian terkini?

Hati-hati menggunakan berita buruk untuk promosi. Terlihat sebagai terlalu bayaran dapat kembali menghantui Anda. Ada beberapa perusahaan yang menjual asuransi teroris setelah 911 - tetapi saya tidak bisa membayangkan ada yang melakukannya dengan baik.

Namun, menawarkan kesepakatan untuk mengimbangi kenaikan harga gas atau mengalahkan panasnya penawaran musim panas bisa menjadi besar adalah mempromosikan segala macam hal.

Anda dapat merebus keempat tahap ini menjadi titik-titik perbedaan yang lebih baik, tetapi menguasai hanya dasar-dasar ini akan memberi Anda awal yang lebih baik untuk masa depan yang lebih menguntungkan.

Baca juga artikel saya yang lain tentang lebih dari sekedar 2x35 untuk anda yang mencari bahan bacaan disana ada informasinya lengkap ada disana.

0 Response to "Berbagai Tingkat Iklan dan Promosi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef