Dapatkan Word Out dengan Distribusi Siaran Pers

Jika Anda memiliki bisnis kecil, kemungkinan besar Anda sedang berjuang untuk membangun atau mempertahankan ceruk pasar Anda. Untuk menumbuhkan bisnis Anda ke tingkat berikutnya, Anda perlu menyampaikan berita kepada audiens target Anda. Anda mungkin tidak memiliki anggaran untuk menempatkan iklan cetak terkemuka, apalagi iklan televisi dan radio. Ternyata, iklan terbaik - dan iklan paling efektif - adalah iklan gratis, dalam bentuk minat media yang dihasilkan dari siaran pers. Tetapi, bahkan jika Anda menulis siaran pers, bagaimana Anda menguasai seni distribusi siaran pers?

Distribusi siaran pers yang ditargetkan adalah salah satu bentuk pemasaran dan periklanan yang paling kuat yang tersedia. Nilai paparan produk atau bisnis Anda akan diterima sebagai hasil dari segmen televisi, artikel koran atau majalah secara eksponensial lebih dari yang Anda terima sebagai hasil dari iklan berbayar. Itu karena, meskipun media tidak secara eksplisit mendukung produk dan bisnis, itu memiliki objektivitas yang memberikan konsumen dengan persepsi kredibilitas dan legitimasi. Dengan kata lain, konsumen tahu bahwa media tidak dibayar untuk menutupi produk atau bisnis Anda, sehingga mereka percaya bahwa penulis dan produsen akan memberikan mereka dengan informasi yang tidak bias. Intinya adalah bahwa, jika Anda mendapat perhatian pers, bisnis Anda pasti akan tumbuh.

Triknya adalah menyebarkan berita ke media. Di hari-hari sebelumnya, ini akan melibatkan banyak jam penelitian dan banyak prangko, lalu menyilangkan jari-jari Anda dan memainkan permainan yang menunggu. Tetapi pada hari ini pemasaran Internet canggih, distribusi siaran pers dapat dicapai secara instan melalui layanan siaran pers.

Saat memilih layanan distribusi siaran pers, ikuti panduan ini:

* Layanan distribusi siaran pers harus dapat memberikan distribusi online ke ribuan outlet media.

* Layanan distribusi siaran pers harus dapat memberi Anda layanan penulisan siaran pers dengan biaya tambahan.

* Layanan distribusi siaran pers harus dapat memberi Anda distribusi faks dan distribusi audio, di samping distribusi cetak online.

* Layanan distribusi siaran pers harus memiliki rekam jejak yang terbukti, dengan klien yang telah ditampilkan di surat kabar harian utama, majalah konsumen atau perdagangan utama, portal Internet utama, dan di acara televisi dan stasiun radio.

* Layanan distribusi siaran pers harus dapat menargetkan siaran pers email ke outlet media yang mencakup pasar pilihan Anda.

Surat kabar, majalah, stasiun radio dan televisi, dan situs web semuanya bergantung pada aliran siaran pers untuk menyediakan konten bagi pembaca, pendengar, dan pemirsa mereka. Mereka ingin mendengar tentang produk, layanan, dan bisnis baru, dan mereka lebih suka mendapatkan rilis secara elektronik. Ketika Anda memilih layanan distribusi siaran pers yang memiliki rekam jejak yang terbukti, Anda dapat yakin bahwa media akan beralih ke siaran pers yang didistribusikan oleh layanan tersebut, mengetahui bahwa mereka dapat dipercaya.


Jika anda ingin mengadakan survey, dan bingung memberi bayaran berapa. Anda bisa baca di  Dapatkan Bayaran untuk Survei - Ulasan untuk mengenai bayaran. Sebelum memulai survey anda harus mengecek pengeluaran yang kan dilakukan untuk survey.

0 Response to "Dapatkan Word Out dengan Distribusi Siaran Pers"

Posting Komentar

wdcfawqafwef