Sudahkah Anda Pikirkan Tentang Menjual Jasa

Tidak diketahui secara luas bahwa adalah mungkin untuk menjual layanan di eBay, sebenarnya ada kategori besar yang ditujukan untuk itu, yang disebut 'Layanan Khusus'. Untuk memberi Anda gambaran tentang beberapa kemungkinan, beberapa sub-kategori utama meliputi:
Saran & Petunjuk
Artistik
Pakaian dan Perhiasan Khusus
Layanan Lelang
Desain Grafis & Logo
Pengeditan dan duplikasi media
Pencetakan
Pemulihan dan perbaikan
Layanan Web dan Komputer

Seperti yang Anda lihat, ada berbagai penawaran, dan ingatlah bahwa ada ceruk khusus bahkan di masing-masing sub-kategori utama ini. Misalnya, dalam kategori ‘layanan lelang eBay ', ada lebih banyak kategori seperti penilaian, layanan cantuman, pengepakan dan pengiriman, dan bantuan belanja.

Saya yakin bahwa Anda dapat memberikan layanan yang termasuk dalam salah satu kategori ini, atau Anda tahu orang lain yang layanannya dapat Anda promosikan (dan mengambil komisi).

Saya akan menyarankan bahwa langkah pertama Anda adalah menelusuri kategori ini dan melihat apa yang ditawarkan orang. Anda akan segera melihat topik mana yang dibanjiri penjual yang saling menghantam harga, sedangkan yang lain akan memiliki celah di pasar yang menunggu untuk diisi oleh Anda.

Anggaplah Anda memiliki teman yang kebetulan ahli dalam perbaikan kamera, namun di daerah setempat tokonya telah berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang cukup.

Pemeriksaan cepat dalam kategori 'kamera & foto' tentang 'pemulihan dan perbaikan' hanya mengungkapkan 6 cantuman, dan hanya satu penjual yang tampaknya menjadi biasa dalam kategori itu, DAN mereka menagih apa yang tampaknya merupakan jumlah yang layak untuk layanan tersebut. Saya akan mengatakan bahwa ini merupakan peluang luar biasa bagi orang lain untuk datang ke ceruk itu dan memberikan layanan berkualitas.

Itu hanya satu contoh bagaimana Anda dapat menawarkan layanan kepada audiens BESAR, dengan mudah dan murah. Saya kagum bahwa lebih banyak penjual tidak melakukan ini, layanan adalah pasar yang belum tersentuh sekarang di eBay.

Melanjutkan dengan contoh perbaikan kamera, bayangkan jika pemilik bisnis menghasilkan beberapa panduan pelatihan DVD 'perbaikan kamera' - instruksi sederhana tentang tugas perawatan mudah dari 'pakar orang dalam', dan kemudian menawarkan DVD tersebut untuk dijual sebagai produk backend.

Mereka akan menjual banyak dari mereka, terutama karena pelanggan baru-baru ini mengalami rasa sakit karena kamera rusak! Ini adalah produk tie-in yang sempurna karena pelanggan tidak ragu ingin melakukan apa pun untuk mencegah terulangnya kembali, dengan cara pemeliharaan preventif.

Saya suka bisnis ini!

Baca juga tentang perpindahan dari desktop ke laptop untuk pengetahuan anda sebelum perpindahan itu terjadi. Sebagai referensi anda untuk melakukan perpindahan tersebut.

0 Response to "Sudahkah Anda Pikirkan Tentang Menjual Jasa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef