Sekilas Info ! Frank Thomas meninggalkan EDC GOLD ...

Minggu ini !

Iklan Baris - (Tidak ada direktori selain spam)

Sama seperti bagian Iklan Baris Video, ada ratusan bahkan ribuan tempat online yang Anda dapat mengirimkan iklan promosi "situs web" untuk mempromosikan bisnis Anda. Sayangnya, format dari hal-hal ini hanya mengundang spam yang parah karena beberapa ratus webmaster di luar sana akan terus-menerus melakukan spam setiap jutaan Iklan tunggal, terkadang setiap hari, ke direktori yang sama!

Anda mungkin belum pernah melihat salah satu dari hal-hal ini karena mereka tersembunyi di mana mata manusia tidak mungkin pergi. Mereka biasanya tersandung dari sisi lain, ketika beberapa seniman scam menjual seorang pemula "Ad Blasting" atau cara yang sama untuk menjamin bahwa daftar orang miskin itu akan diposkan di ribuan tempat yang berbeda.

Sisi baiknya, daftar seperti itu ditempatkan dalam kategori sehingga lalu lintas yang dihasilkan akan menjadi semi-tertarget. Selain itu, Iklan akan langsung diposkan ke papan otomatis ini, sehingga lalu lintas apa pun akan instan juga. Tetapi di situlah antusiasme saya berakhir. Karena ada begitu banyak Iklan yang masuk, iklan Anda hanya akan berada di halaman teratas selama beberapa detik, jika selama itu. Sepengetahuan saya, tidak seorang pun pernah membaca salah satu iklan yang mengerikan dan berisi spam dan tidak seorang pun yang berpikiran waras.

Search Engine menghindari lokasi-lokasi ini seperti wabah dan ditemukan di dalamnya dapat benar-benar MENYEMBUNYIKAN peringkat Search Engine Anda! Sangat mungkin, daftar ini mungkin akan lebih berbahaya bagi situs Anda daripada yang baik. Saya sangat merekomendasikan menjaga jarak Anda.

Jika anda membutuhkan perencanaan untuk tahun baru sebaiknya anda baca perencanaan tahun baru banyak yang akan anda temui disana.

0 Response to "Sekilas Info ! Frank Thomas meninggalkan EDC GOLD ..."

Posting Komentar

wdcfawqafwef