Pemandangan yang Indah di Spanyol

Pemandangan yang Indah di Spanyol

Saat bepergian ke Spanyol, siap untuk memuaskan dalam keragaman budaya dan tradisi. Dengan banyak wilayahnya, masing-masing memiliki otoritas dan cara melakukan beragam hal, pelancong ke Spanyol akan dipastikan akan disuguhi banyak pemandangan, suara dan pengalaman yang indah.

Dipuji sebagai salah satu tujuan wisata terkenal di dunia, Barcelona, ​​pelancong ke Spanyol akan menemukan tiang-tiang pembuka dari El Templo Expiatorio de la Sagrada Familia atau Gereja Keluarga Kudus. Obsesi pribadi arsitek Catalan Antoni Gaudi y Cornet tercermin dalam karya arsitektur neo-Gothic yang terkenal karena kurva bergelombang dan desain flamboyannya tepat sebelum ia meninggal dalam sebuah kecelakaan troli. Pelancong ke Spanyol Barcelona juga akan menemukan jalan beraspal Las Ramblas menuju Plaza de Catalu'a yang mempesona. Di bagian tertua kota, wisatawan ke Spanyol akan mengunjungi Gereja San Pablo del Ocampo dan Katedral Gothic Santa Eulalia, yang merupakan monumen bagi Christopher Columbus. Di Barcelona, ​​Barri Gotic dan bata merah Arc del Triomf dapat ditemukan. Keduanya dirancang oleh Josep Vilaseca.

Pelancong ke Spanyol akan menyukai tur terbaik di institusi pendidikan dan seni Barcelon.
Diantaranya adalah Universitas Barcelona, ​​Universitas Otonomi Barcelona, ​​Arsip Aragon, Museum Arkeologi, Museum Seni Kuno, Museum Seni Modern dan Museum Seni Kontemporer.

Madrid, ibu kota Spanyol, adalah kota metropolis yang terkenal dengan kehidupan malamnya. Pelancong ke Spanyol akan dihibur dengan bar dan terazas musim panasnya. Area yang diperhatikan adalah Chueca dan Circulo de Bellas Artes dimana pelancong ke Spanyol dapat menikmati bersantai dan minum di banyak bar dan diskotik. Tiga museum terbaik di dunia juga bisa ditemukan di Madrid. Perjalanan melalui sejarah seni Spanyol saat Anda melihat koleksi seni negara. Museo del Prado adalah yang paling terkenal. Pelancong ke Spanyol akan dapat melihat di museum Lasela Men's Lasela's Lasela dan Goya's Las Majas.

Centro de Arte Reina Sofia, di sisi lain, menampung Pabld Picasso's Geurnica, penggambaran Perang Sipil Spanyol. Pelancong ke Spanyol harus mempertimbangkan museum terkenal berikut seperti museum seni Thyssen-Bornemisza yang memiliki hampir 800 lukisan; Museum Lazaro Galdiano; Perpustakaan Nasional, yang menampung setiap buku yang diterbitkan di Spanyol; Museum Bullfighting; Museum Nasional Seni Dekoratif; dan Pusat Kebudayaan Madrid, yang berisi sebuah teater untuk zarzuela, versi opera Spanyol. Tentu saja, tidak ada tempat yang akan dibandingkan dengan istana kerajaan itu sendiri, di mana pelancong ke Spanyol dapat berjalan melalui ruang hunian dari royalti abad 18 dan 20.

Pemandangan lain yang pelancong ke Spanyol tidak boleh pergi tanpa melihat adalah Istana Alhambra, yang mungkin merupakan karya terbesar seni Moor di Spanyol. Terdiri dari beberapa halaman dan teras, Istana di Granada ini merupakan karya arsitektur yang luar biasa dengan dinding dan desain plafonnya yang rumit.

Bepergian ke Spanyol tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Cordoba, sebuah kota di Selatan. Carilah Mezquita, masjid termegah dan megah di Eropa. Alcazar adalah tujuan wisata yang luar biasa. Istana Moor ini merupakan tempat Inkuisisi meski saat ini pada dasarnya hancur berantakan.

Pantai dan resor yang luas di Spanyol juga menyediakan tempat tujuan wisata yang sempurna. Pelancong ke Spanyol akan menyukai Costa del Sol dan Costa Brava, serangkaian teluk-teluk kecil dari Palamos ke Begur.

0 Response to "Pemandangan yang Indah di Spanyol"

Posting Komentar

wdcfawqafwef