Risiko Kebakaran di Taman Nasional Yorkshire Dales Meningkat

Risiko Kebakaran di Taman Nasional Yorkshire Dales Meningkat


Wilayah Taman Nasional Yorkshire Dales sekarang ditutup untuk pejalan kaki karena suhu tinggi dan kondisi kering yang terus berlanjut mengubah area taman menjadi tinder. Permintaan mendesak untuk pejalan kaki dan turis datang saat Kantor Meter mengumumkan bahwa Indeks Ketangkasan Api untuk Yorkshire Dales sekarang berada di 'Tinggi' dan diperkirakan akan meningkat menjadi 'Luar biasa' - nilai tertinggi - jika cuaca terus berlanjut.

Rating 'Luar Biasa' secara otomatis memicu penutupan lahan Open Access di dalam Taman Nasional, meskipun semua jalan setapak dan jalan tol publik akan tetap terbuka sepenuhnya. Manajer Layanan Otoritas Taman Nasional Yorkshire Dales (YDNPA) Alan Hulme mengatakan: "Apa artinya pejalan kaki ini akan diminta untuk hanya menggunakan hak publik dan tidak akan dapat berkeliaran dimanapun mereka inginkan di beberapa bagian National Taman diidentifikasi pada peta sebagai lahan Open Access.

"Semoga penutupan sementara beberapa kawasan Taman Nasional ini akan mengurangi risiko kebakaran. Tapi kami benar-benar mendesak semua orang untuk lebih berhati-hati dalam membuang rokok dan botol kosong dan untuk mengingat bahwa sinar matahari yang kuat yang bersinar melalui kaca dapat dengan mudah menyalakan api. Dan kita juga akan meminta orang untuk tidak memiliki barbeque di pinggir jalan atau di tanah moorland. Pedesaan begitu kering sekarang sehingga percikan tunggal bisa berdampak buruk bagi flora dan fauna di Taman Nasional."

YDNPA Rangers telah memasang pemberitahuan di seluruh Taman Nasional yang menasihati pejalan kaki tentang penutupan dan untuk lebih berhati-hati. Indeks Keparahan Api diperkirakan akan mencapai puncak pada 'Luar biasa' dan kemudian berangsur turun pada saat hujan turun.

0 Response to "Risiko Kebakaran di Taman Nasional Yorkshire Dales Meningkat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef