Sinergi Merger yang Sukses - Cara Membuatnya Bekerja

"Kami cenderung melebih-lebihkan apa yang bisa kami capai dalam sehari dan meremehkan apa yang bisa kami capai dalam setahun."

Ini terutama berlaku dalam kasus merger atau akuisisi. Baru-baru ini, perusahaan yang saya dirikan, EMJ, diakuisisi oleh SYNNEX. Sebelum itu EMJ telah mengakuisisi 12 perusahaan lainnya. Berikut ini adalah daftar pelajaran yang telah saya pelajari tentang bagaimana melakukan merger yang sukses.

1. Asumsi tantangan: Sebagian besar manajemen menganggap semua perusahaan bekerja kurang lebih sama. Ini tidak benar. Semua bisnis, bahkan jika mereka berada dalam bisnis yang sama adalah unik. Perbedaannya cenderung halus dan karena itu mudah diabaikan. Salah satu asumsi yang sering dibuat jika sebuah perusahaan sedang berjuang adalah bahwa manajemen yang ada sama sekali tidak baik dan mudah bagi perusahaan yang "berjalan dengan baik" untuk menyelesaikan masalah. Biasanya tidak demikian.

2. Rencana Rencana Plan: Merger dan akuisisi cenderung menarik. Kadang-kadang getaran kesepakatan membayangi perencanaan rinci yang tepat. Rencanakan setiap aspek dari pelanggan, pemasok, staf, dll.

3. Rencanakan penurunan. Salah satu ciri pengusaha yang baik (dan saya pikir orang bisnis yang baik pada umumnya) adalah mereka cenderung optimis. Namun, dalam situasi berisiko tinggi, orang selalu perlu melihat sisi negatifnya dan merencanakan kemungkinan.

4. Bersikap fleksibel: meskipun kita perlu memiliki rencana, kita harus fleksibel dan mengubah rencana berdasarkan hasil baru.

5. Selalu belajar: salah satu hal yang akan membuat kita sukses sebagai perusahaan adalah memiliki budaya belajar. Bagian dari tantangan kami dalam integrasi adalah kebutaan apa yang bisa dipelajari.

6. Bertahan. Dalam menghadapi tantangan, teruslah mencoba. Kegigihan membuat kami melalui integrasi. Ketekunan membayar.

7. Dan akhirnya, pikirkan jangka panjang. Ini adalah jangka panjang yang membuat perusahaan benar-benar hebat.

Akuisisi cenderung melalui fase. Kegembiraan dan euforia dari kesepakatan yang diikuti oleh pekerjaan yang mengintegrasikan perusahaan dan biasanya kekecewaan bahwa hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Tetapi jika akuisisi direncanakan dengan baik dan benar-benar dipahami dengan baik, fase ketiga terjadi, kinerja yang nyata dan sinergi terjadi.

"Kami cenderung melebih-lebihkan apa yang bisa kami capai dalam sehari dan meremehkan apa yang bisa kami capai dalam setahun."

Jika anda hendak memulai langkah untuk mengklaim cedera industri sebaiknya anda baca  langkah klaim cedera industri sukses untuk anda yang akan mengklaim akibat cedera saat bekerja semua ada disana lengkap dan dibahas lengkap.

0 Response to "Sinergi Merger yang Sukses - Cara Membuatnya Bekerja"

Posting Komentar

wdcfawqafwef