5 Tip untuk Pelancong Bisnis di Moskow

5 Tip untuk Pelancong Bisnis di Moskow



Dengan lebih dari 10 juta penduduk dan sejarah yang kaya dan mempesona, Moskow adalah pusat lanskap ekonomi, budaya, dan pendidikan Rusia. Sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi negara yang stabil dan potensi yang hampir tidak terbatas, semakin banyak perusahaan multinasional telah mendirikan cabangnya di Moskow, membawa sejumlah pelancong bisnis ke kota yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, ukuran kota dan kompleksitasnya, dikombinasikan dengan bahasa dan budaya unik negara tersebut, membuat Moskow sulit dinavigasi untuk orang asing. Inilah beberapa tip untuk membantu meringankan jalan bagi pelancong bisnis.


1. Pilihlah Akomodasi Anda dengan hati-hati


Di mana Anda memilih untuk tinggal dapat membuat perbedaan antara perjalanan bisnis yang sukses dan berbahaya. Solusi terbaik adalah memilih kelas bisnis, lengkap, sewa apartemen servis di Moskow. Sewa jangka pendek akan memberi Anda kenyamanan ala barat yang familiar, sekaligus memberi Anda akses ke peralatan yang Anda butuhkan (seperti Wi-Fi, printer komputer, scanner, faksimili, dan panggilan lokal gratis) untuk tetap terhubung dan menyelesaikan pekerjaan . Banyak yang menawarkan dapur lengkap dan mesin cuci, yang akan membantu Anda menetap dan berkonsentrasi pada bisnis yang ada.

Saat memilih penyewaan Moskow, pastikan untuk mencari penyewaan di kawasan Arbat kelas atas di Moskwa, di dalam Garden Ring Road. Ini adalah area yang sangat aman, dan hotelnya dekat dengan supermarket, kedutaan, toko, restoran, lembaga keuangan, dan klub malam. Selanjutnya, kecuali jika anda fasih berbahasa Rusia, pilihlah untuk bekerja dengan perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan orang barat. Staf berbahasa Inggris akan pergi jauh untuk memastikan bahwa masa tinggal Anda di Moskow berjalan lancar dan bebas dari stres.

2. Melalui Passport Control


Ketika Anda tiba di Bandara Internasional Domodedovo atau Bandara Internasional Sheremetyevo 2, anda akan melewati prosedur pengawasan paspor dan bea cukai. Perusahaan penyewaan apartemen dengan servis terbaik juga dapat mengatur layanan VIP bandara, check in Fast Track, dan akses lounge bisnis.

3. Pendaftaran Visa


Rusia memiliki peraturan yang sangat ketat untuk orang asing yang mengunjungi Rusia. Anda tidak hanya harus mendaftar saat anda tiba di Moskow, tapi jika anda mengunjungi kota lain, anda harus mendaftar di sana juga. Jika anda tinggal dalam jangka pendek, perusahaan barat yang mengelola sewa harus dapat membantu anda dalam memenuhi persyaratan visa yang beragam.

4. Transfer Bandara dan Kereta Api


Banyak pelancong bisnis terbebani oleh logistik dalam perjalanan ke dan dari bandara dan stasiun kereta Moskow. Ada empat bandara utama dan sembilan stasiun kereta api di kota ini, serta sistem Metro paling luas di dunia. Meskipun mungkin untuk menegosiasikan sistem transportasi Moskow sendiri, jauh lebih sedikit kerumitan untuk memesan transfer bandara atau kereta dengan perusahaan penyewaan Moskow yang Anda pilih.

5. Taksi dan Jasa Transportasi


Jika anda perlu berkeliling Moskow atau pergi ke salah satu dari banyak tujuan wisata populer di Rusia, penting untuk memilih layanan taksi dan transportasi yang handal. Sekali lagi, sangat membantu untuk dapat mengandalkan orang barat, yang dapat mengatur agar Anda memesan taksi per jam.

Dengan perencanaan yang tepat, perjalanan bisnis di Moskow bisa menjadi produktif dan menyenangkan.

0 Response to "5 Tip untuk Pelancong Bisnis di Moskow"

Posting Komentar

wdcfawqafwef