Tema Kongres ASTA "Perempuan dalam Perjalanan"

Tema Kongres ASTA "Perempuan dalam Perjalanan"


"Ada begitu banyak wanita cantik dan berpengaruh di industri perjalanan & saya sangat senang karena ASTA mengenali mereka melalui tema Kongres yang penting ini," kata Ketua Kongres Dunia ASTA 2004 Hong Kong Bev Zukow, CTC. "Selain itu, ASTA telah bekerja keras untuk meningkatkan Kongres dengan beberapa fitur lama yang hebat tahun ini."

Hong Kong, 21 April 2004 - The American Society of Travel Agents (ASTA) hari ini mengumumkan bahwa tema Kongres Travel World-nya di Hong Kong, 28 September-Oktober. 3, akan menjadi "Wanita dalam Perjalanan: Mempengaruhi, Memimpin, Memberdayakan." ASTA juga mengumumkan perkembangan menarik lainnya yang terjadi pada konferensi tahunan tahun ini.

Yang juga sudah tua tahun ini, sesi umum pembukaan akan dipadukan dengan dinner malam tuan rumah. Acara ini akan berlangsung pada 28 September. Hong Kong Tourism Board juga menjadi tuan rumah fungsi delegasi kedua. Acara kedua akan digelar pada 29 September & akan menampilkan Sunset Harbour Cruise.

Sesuai dengan tema Kongres tahun ini, Women in Travel: Mempengaruhi, Memimpin, Memberdayakan, setiap sesi umum akan menampilkan pemimpin wanita dari segmen industri perjalanan yang berbeda.

ASTA juga akan menampilkan trek seminar yang dikelompokkan menurut materi pelajaran mereka, dari pada khalayak sasaran mereka. Trek tahun ini adalah: Mewah, Organisasi Pariwisata Nasional (NTO), keluarga, Exhibitor, Bisnis / Teknologi & Honeymoon.

Kongres juga akan mencakup janji bisnis yang dijadwalkan selama pameran dagang pada 1 Oktober. Pertemuan ini, dimana agen waktu akan bertemu dengan vendor dan vendor yang telah dipilih sebelumnya akan bertemu dengan peserta yang telah dipilih sebelumnya, akan memberikan pembeli dan penjual kesempatan untuk bertemu satu lawan satu & membuat koneksi bisnis yang tahan lama.

0 Response to "Tema Kongres ASTA "Perempuan dalam Perjalanan""

Posting Komentar

wdcfawqafwef