Liburan Ski Alaska

Liburan Ski Alaska


Alyeska Resort adalah salah satu tujuan liburan ski utama Alaska. Pecinta salju, lereng dingin dan menarik dihargai dengan petualangan musim dingin untuk diingat. Alyeska ini adalah segala sesuatu yang liburan musim dingin di Alaska adalah, sesuatu untuk dinikmati seluruh keluarga.

Alyeska Resort terletak di ketinggian atas 2751 kaki dan sebuah drop 2501 vertikal. Ini tujuan Alaska menerima rata-rata 631 inci salju setiap tahunnya, itulah sebabnya mengapa mendapat banyak ulasan dari pengunjung.

Jika anda menyukai ski tapi membenci orang banyak, Alyeska mungkin tempat yang tepat untuk anda. Meskipun memiliki beberapa ski terbaik di dunia, anda tidak akan pernah dimatikan dengan antrian panjang dan kerumunan besar. Mereka memiliki sembilan lift, untuk menjaga agar antrian tetap bergerak. Lift termasuk enam lift kursi, dua lift permukaan dan satu mobil kabel.

Meskipun sebagian besar jalur ski diperuntukkan bagi para pemain ski menengah, para pemula dan para ahli yakin menemukan jalan setapak yang sangat cocok untuk mereka karena mereka memiliki 68 jalur untuk dipilih.

Musim Alyeska dimulai pada pertengahan November dan berlangsung sampai pertengahan April. Bersiaplah untuk bersenang-senang di musim panas di akhir musim ini, Kawasan ini memiliki enam belas jam siang hari setiap hari di bulan April.

Pemain ski Desember harus siap menghadapi banyak hiburan malam meski hanya ada tujuh jam siang hari di bulan Desember, jadi pemain ski malam hari pasti akan puas. Ski Desember sangat menyenangkan karena sensasi bermain ski malam hari dengan malam-malam yang panjang! Saksikan pegunungan salju yang tertutup salju, gletser dan salah satu atraksi paling terkenal Alaska di Northern Lights.

Jika Anda memiliki "Umbi" di pesta liburan anda, maka kunjungan ke Glacier Tubing Park pasti ada di daftar wajib anda. Setiap orang dalam keluarga bisa bersenang-senang di taman populer ini Menampilkan dua jalur medan dan satu lift permukaan. Alyeska belum melupakan penggemar snowboard baik karena mereka dipersilahkan juga.

Bila anda tidak menghabiskan waktu di lereng, ada banyak hal yang harus dilakukan di daerah Alaska ini seperti menyewa pesawat untuk melakukan "flight seeing", atau mengikuti tur pelayaran laut. Pendakian es, ski country, naik kereta luncur anjing dan beruang kutub, semuanya favorit dari para wisatawan Alaska.

Tidak mengherankan jika majalah Ski menempatkan resor ini sebagai nomor sembilan dari dua puluh lima tempat liburan ski terbaik.

Alyeska Prince Hotel adalah tempat menginap ketika vesting resor ini! Di sini anda bisa menikmati kamar yang elegan dan santapan mewah. Hiburan malam tersedia juga di hotel. Daerah juga memiliki tempat malam panas lainnya terlalu jauh dari hotel itu sendiri.

Bila anda siap untuk liburan keluarga musim dingin yang mengagumkan, pastikan untuk melihat lebih dekat ke Alaska's Alyeska Resort, anda akan puas!

0 Response to "Liburan Ski Alaska"

Posting Komentar

wdcfawqafwef