Sastra Besar: Sebuah Pembelian Hebat


Ada banyak hal dalam hidup untuk menghabiskan uang. Dari mobil dan sepeda hingga pakaian dan komputer, tidak pernah ada kekurangan barang yang bisa Anda beli. Kebanyakan orang lupa membelanjakan uang untuk satu hal dengan nilai yang bagus dan langgeng: sastra yang bagus.
Baca juga artikel tentang Great Job Resume: Langkah Pertama untuk Mendaratkan Pekerjaan Hebat.

Literatur. Anda mempelajarinya di sekolah. Anda harus membacanya lalu menulis tentang itu. Anda harus menunjukkan adegan atau menonton film tentang hal itu. Mungkin Anda bahkan pernah melihat film berdasarkan buku-buku hebat. Bagi sebagian orang, hubungan mereka dengan sastra yang baik tidak pernah berhasil melampaui hari kelulusan. Oh, tentu, mereka akan membaca beberapa buku lagi selama kuliah dan mungkin bahkan mulai menikmatinya sedikit lebih banyak, tapi begitu "dunia nyata" hanya sedikit orang yang terus membeli dan membaca buku dengan nilai sebenarnya.

Lihatlah rak buku Anda (jika ada). Lihat jenis buku yang telah Anda kumpulkan selama ini. Apakah Anda melihat ada novel klasik, literatur yang sangat dipuji? Apakah Anda memiliki volume Steinbeck, Hawthorne, Dickens atau Shakespeare? Jika tidak, Anda pasti kehilangan. Jika rak Anda dipenuhi dengan banyak buku petunjuk atau info tentang mode terbaru, Anda mungkin mendapati bahwa Anda membaca buku itu sekali dan kemudian tidak memiliki alasan untuk membacanya lagi. Manfaat mengisi rak Anda dengan literatur yang hebat adalah Anda dapat membaca buku-buku hebat berulang-ulang dan mempelajari hal-hal baru setiap saat. Anda dapat menemukan kedalaman dalam karakterisasi atau tema yang ditulis oleh penulis yang baik menjadi literatur.

Sekarang, lihatlah hal-hal yang telah Anda beli dalam beberapa bulan terakhir. Berapa banyak uang berharga Anda yang telah dikeluarkan untuk hal-hal yang cepat berlalu? Sungguh menakjubkan berapa banyak uang yang bisa digunakan untuk makan di restoran atau membeli minuman kopi spesial mahal. Tidak apa-apa menghabiskan uang untuk hal-hal itu, tapi Anda harus memikirkan untuk menghabiskan setidaknya sebagian uang Anda untuk hal-hal bernilai yang akan bertahan melebihi waktu yang dibutuhkan Anda untuk makan atau meminumnya. Literatur yang bagus adalah salah satu hal berharga yang harus Anda beli.

Bertanya-tanya mengapa Anda harus mengeluarkan uang untuk sebuah buku? Sebagai permulaan, buku bertahan selamanya. Begitu Anda membelinya, Anda memilikinya. Anda dapat membeli volume besar saat Anda melihatnya dijual dan meninggalkannya di rak Anda bertahun-tahun sebelum Anda berkeliling untuk benar-benar membacanya. Bila Anda mengambilnya untuk membacanya maka Anda akan merasa masih seperti baru.

Membeli literatur yang hebat itu cerdas karena membuat Anda lebih pintar. Anda dapat membeli buku dan kemudian menggunakannya untuk mengembangkan bagian dari pikiran Anda yang mungkin telah ditinggalkan dormat untuk sementara waktu. Waktu luang bisa dihabiskan dengan cara yang menyenangkan yang produktif dan bermanfaat juga.

Jadi, lain kali uang Anda membakar lubang di saku Anda dan Anda hanya perlu melakukan pembelian, pertimbangkan untuk menambahkan satu atau dua literatur besar ke koleksi Anda.

0 Response to "Sastra Besar: Sebuah Pembelian Hebat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef