Aktivitas Wisata yang Sederhana, Tapi Mutlak Harus Saat Liburan Inggris

Aktivitas Wisata yang Sederhana, Tapi Mutlak Harus Saat Liburan Inggris


Cornwall selalu menjadi tujuan liburan favorit dan pantainya yang dramatis, desa yang indah, budaya yang semarak dan aneka masakan mewah. Bagi pengunjung yang telah melakukan perjalanan ke wilayah ini, manfaat liburan Cornish tidak perlu dijelaskan, namun bagi teman internasional kami, yang belum menjelajahi luar London, kunjungan ke Cornwall akan memberi anda rasa kehidupan bahasa Inggris yang sangat berbeda. Pada artikel ini, saya menggambarkan salah satu favorit saya berjalan di Cornwall dan benar-benar merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang mengunjunginya.

Bagian-bagian jalan antara St Agnes dan Lembah Jericho telah sering diinjak oleh sepatu bot saya yang kokoh, sehingga mereka praktis tahu caranya sendiri. Ini salah satu jalan pesisir favorit saya untuk melihat pemandangan spektakuler di perairan pirus sampai bentangan besar pantai di Penhale; kaleng garam yang selalu tergantung di udara; tebing dramatis berbatasan dengan mosaik gorse, heather dan thrift; ditambah dengan mudah menghubungkan rumah saya dengan pantai, pub dan restoran tepi pantai favorit saya.

St Agnes dulunya adalah pusat kegiatan penambangan yang sibuk, peninggalan-peninggalan yang ada di sekitar jalan ini. Hari ini masih merupakan desa yang sangat berpikiran masyarakat dengan populasi ramah yang meningkat selama musim panas oleh para pengunjung yang tertarik oleh karakter menawan desa yang menawan, pantainya yang indah dan pantai yang populer. Desa ini dilengkapi dengan fasilitas untuk pejalan kaki, dengan pondok-pondok dan hotel yang indah, pada dasarnya terdiri dari Inggris.

Dalam perjalanan ini, pertama-tama anda akan menuju ke selatan di jalur pantai naik curam yang cukup curam dari Cove Trevaunance yang indah. Tepat di atas pantai jika anda mengintip saat air surut, anda akan melihat batu-batu bekas dari bekas dinding pelabuhan, yang mengendap saat badai menyapu bersihnya pada 1915/16. Pada pasang yang lebih tinggi dengan gelombang kecil anda mungkin melihat satu atau dua anjing laut yang muncul.

Melanjutkan sepanjang jalur pantai anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan. Anda akan melewati sejumlah poros tambang yang tertutup dan beberapa bangku di mana anda dapat menikmati pemandangan Bawden Rocks, yang juga dikenal sebagai Manusia dan Man-Nya.

Setelah sekitar setengah mil di sepanjang jalur pantai anda menuju ke daratan dan naik menuju Beacon, bukit setinggi 192 meter yang menghadap St Agnes. Legenda mengatakan bahwa seorang raksasa bernama Bolster bisa berdiri dengan satu kaki di Beacon dan yang lainnya di Carn Brea enam mil jauhnya. Jika anda menyukai jalan memutar, maka naiklah itu untuk beberapa pemandangan yang fantastis dari Padstow di utara, ke tanah liat dan selatan ke St Ives.

Jika tidak, rute batu di bagian bawah Beacon, dan kemudian mengikuti jalan ke desa St Agnes. Di sini penduduk setempat yang sibuk tentang dengan sehari-hari mereka akan menyikat bahu dengan turis turis. Berhenti untuk melihat-lihat beberapa galeri seni dan kerajinan yang menarik, atau berhenti sejenak untuk minum kopi di luar St Agnes Hotel. Jika Anda merasa ingin bermalam, ada beberapa akomodasi liburan yang indah di daerah ini, serta standar pub dan restoran lokal yang sangat tinggi.

Selanjutnya anda akan melihat deretan unik pondok kapten laut yang dikenal dengan Stippy-Stappy, kemudian ikuti jalannya sebentar sebelum anda turun dari Trevellas Combe. Setelah sungai mengalir dengan jelas melalui hutan, anda akan melewati Cottage Jericho yang terpencil, yang pernah dimiliki oleh seniman Cornish terkenal John Opie. Di dekat sini, kami ketakutan saat seekor ular rumput meluncur melintasi jalan setapak di depan kami.

Anda keluar dari lembah di Blue Hills Tin Streams, di mana anda bisa melihat roda air yang bekerja dan peleburan timah dengan cara tradisional. Lalu mungkin mampir di pantai Trevellas untuk mendayung. Naiklah bukit terjal ke kiri pantai. Ini toughie yang satu ini, tapi ada bangku yang ditempatkan strategis setengah jalan ke atas! Di Easter daerah ini berdengung dengan deretan mobil klasik yang melaju di sekitar trek.

Anda bisa melewati jalan ini dalam dua setengah jam yang cepat, tapi saya pikir anda harus menyiapkan empat jam. Pada waktu itu anda telah melakukan perjalanan selama berabad-abad di Cornwall yang berwarna-warni ini dan harus pulang dengan merasakan bagaimana komunitas ramah ini berkembang pada saat itu.

* Jarak: 4.5 mil

* Grade: Sedang

* Peta: OS Landranger 203, referensi 721 515. Berjalan yang ditempuh dari Classic Walks Cornwall     1 (diterbitkan oleh Cornwall & Devon Media, £ 5,99)

* Parkir: Tinggalkan mobil anda di tempat parkir mobil di Trevaunance Cove, St Agnes

* Minuman: St Agnes Hotel, untuk kopi dan makanan pub di seberang gereja; Spam Driftwood untuk sebuah gelas bir di taman bir mereka hanya beberapa meter dari pantai.

* Keluhan: Galeri dan toko di desa St Agnes; Blue Hills Tin Streams, St Agnes, 01872 553341

0 Response to "Aktivitas Wisata yang Sederhana, Tapi Mutlak Harus Saat Liburan Inggris"

Posting Komentar

wdcfawqafwef