Dedaunan Jatuh yang Indah di Vermont

Dedaunan Jatuh yang Indah di Vermont


Dedaunan musim gugur ini pemandangan indah di Central Vermont adalah tur lingkaran sekitar 150 mil. Meskipun mungkin untuk melakukan perjalanan dalam satu hari dan melewati banyak atraksi dan rambles yang disarankan, saya akan merekomendasikan Anda mengukir akhir pekan untuk melakukannya dengan adil.

Drive ini menawarkan beberapa pemandangan terbaik di Green Mountain National Forest, yang pada musim gugur sangat dramatis dan menakjubkan.

Drive pemandangan berikut sebagian besar Route 12 selatan dari Montpelier ke Woodstock, sebelum menuju utara pada Route 100 dan 100B kembali ke Montpelier. Anda akan menemukan banyak kejutan di jalan, tapi tidak mengherankan anda akan mengalami beberapa dedaunan musim gugur yang indah dilihat sepanjang jalan.

Oke, panaskan mesin dan kita berangkat.....

Perjalanan kita dimulai di Montpelier, ibukota negara terkecil di Amerika. Montpelier berada di pinggiran utara Vermont tengah, dan berjarak 182 mil dari Boston dan 198 mil dari Hartford. Hal ini dapat dengan mudah dicapai dari Interstate 89.

Ambil rute 12 dari Montpelier dan menuju selatan ke Northfield Falls. Vermont memiliki banyak contoh jembatan tertutup, tapi dua di antaranya di Northfield Falls dapat dilihat sekaligus, saat Anda melihat-lihat satu sama lain. Ini unik di New England dan pasti layak dibawa kamera untuk diraih.

Lanjutkan di Route 12 menuju ke Betel.

Betel adalah salah satu kota di Vermont yang merupakan bagian alami dari pemandangan. Mungkinkah ini sebabnya rumah ke Pembenihan Ikan Nasional Sungai Putih? Pembenihan berfokus pada pemulihan Salmon Atlantik ke Sungai Connecticut. Buka pukul 8:00 - 15:00 setiap hari.

Dari Betel anda akan melanjutkan perjalanan terakhir dari rute selatan ke Woodstock.

Daerah Woodstock menawarkan sejumlah atraksi, termasuk Billings Farm and Museum, dan Quechee Gorge. Woodstock sendiri adalah salah satu desa Vermont yang sangat sempurna yang menyenangkan hanya untuk berjalan-jalan di sekitar memeriksa butik dan restoran.

Billings Farm and Museum didirikan pada tahun 1871, dan sekarang ini adalah sebuah peternakan kerja, dan sebuah museum yang menggambarkan kehidupan pertanian pada akhir 1800-an. Tergantung pada waktu anda mengunjungi museum memiliki kegiatan musiman, periksalah ke depan untuk melihat apa yang terjadi pada hari anda berencana untuk datang.

Quechee Gorge adalah Grand Canyon Vermont yang kecil. Tidak seperti celah di tanah seperti di Arizona, tapi panjangnya satu mil dan banyak jalur hiking dan jalan kaki yang ditawarkan, ini adalah kesempatan untuk mengagumi pemandangan dan meregangkan kaki. Pastikan untuk berjalan ke area piknik yang menghadap ke air terjun untuk momen Kodak.

20 mil berikutnya dari drive pemandangan membawa anda lintas negara di Route 4 ke Killington. Killington adalah arena ski terkenal di dunia yang mencakup enam gunung. Pada lebih dari 4.200 ', ini menawarkan pemandangan spektakuler dari puncak. Ada sedikit tempat yang lebih baik untuk menghargai dedaunan musim gugur daripada di puncak puncak Killington. Jika berlari naiklah K1-Gondola dari pangkalan. Anda bisa naik Gondola setiap hari dari akhir September - awal Oktober.

Killington adalah tentang titik setengah dalam tur ini, dan jika anda memutuskan untuk berlama-lama di daerah itu maka kota Rutland yang indah dekat dengan banyak penginapan. Pastikan untuk melakukan pemesanan selama musim gugur puncak musim gugur yang berat.

Bagian selanjutnya dari tur mengikuti Route 100 saat berbatasan dengan Hutan Nasional Gunung Hijau. anda akan melewati kota Pittsfield, Hancock, Granville, dan Waitsfield saat anda berkeliling mungkin daerah yang paling indah dan medan beragam yang akan Anda lihat di drive ini.

Hanya Utara Hancock dan dekat dengan Route100 di Route 125 adalah Texas Falls. Jejak ke air terjun adalah kenaikan yang mudah dan menawarkan pemandangan yang luar biasa kapan saja sepanjang tahun, tapi terutama pada musim gugur dedaunan saat warna mempesona.

Moss Glen Falls yang lebih besar berada persis di sebelah utara Granville beberapa mil dari Hancock. Dorongan dari Hancock menuju air terjun adalah jalan berkelok dua jalur yang melewati bentangan padang gurun kasar sejauh tujuh mil, dan layak untuk diambil dengan kecepatan yang lambat dan mudah.

Kaki terakhir dari pendakian Vermont pusat ini dari Granville ke Middlesex dan kembali ke Montpelier terus memberikan pemandangan yang menakjubkan dan peluang foto yang bagus. Rute 100B terhubung dengan Route 100 tepat di sebelah selatan desa Moretown, dan anda akan menempuh utara 100B ke Middlesex dan kemudian bergabung dengan Interstate 89 untuk mendapatkan hop cepat kembali ke Montpelier.

Dorongan pemandangan dedaunan musim gugur ini menawarkan jumlah besar sekali kesempatan untuk jalan memutar dan perjalanan mundur. Saran saya adalah memberi diri anda waktu untuk terganggu dan mengikuti beberapa jalan yang mengundang menuju dari jalan raya yang sibuk, dan menjadi Vermonter selama beberapa hari. Anda akan menghargai Vermont yang jatuh dan mengerti mengapa orang-orang yang tinggal di sini tidak akan menukarkannya ke tempat lain di dunia ini.

Vermonters menyindir negara benar-benar memiliki lima musim - musim semi, musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim lumpur yang terkenal. Tapi favorit pribadi saya di Vermont adalah musim gugur. Ikuti tur ini dan anda akan mengerti mengapa.

0 Response to "Dedaunan Jatuh yang Indah di Vermont"

Posting Komentar

wdcfawqafwef