Informasi Wisata Brussel

Informasi Wisata Brussel


Ringkasan umum kota:

Kota Brussel adalah ibu kota Belgia dan merupakan kota modern yang kaya akan bangunan abad pertengahan dan bangunan art-nouveau. Brussels kaya akan sejarah yang kaya dengan banyak museum dan galeri dan kehidupan budaya yang berdenyut.

Brussels juga merupakan pusat administrasi Uni Eropa, yang telah menjadikan kota ini sebagai 'ibukota Eropa'. Sektor bisnis di Brussels berkembang pesat dengan badan-badan internasional yang berakar di kota, namun tidak mengorbankan sejarah budaya yang kaya. Penjajaran masa lalu dan sekarang terbukti di Brussels dengan blok-blok yang dilapisi dengan bisnis internasional dan kenaikan baja dan kaca canggih mereka yang hanya berjarak beberapa langkah dari jalan-jalan berbatu dan arsitektur abad pertengahan yang berbicara tentang masa lalu yang indah di kota ini.

Dengan campuran budaya dan bahasa Prancis dan Flemish, Brussels kaya akan sejarah dan budaya, dengan sesuatu yang dapat dinikmati setiap orang. Budaya kehidupan malam di Brussel, lengkap dengan klub dan pub untuk dinikmati menambah suasana eklektik kota yang adil ini di Belgia. Pada siang hari, seiring booming bisnis sepanjang minggu, ada beragam atraksi bagi pengunjung dan penduduk lokal untuk dinikmati, berapapun usia. Keluarga menikmati Belgia karena suasana uniknya yang mencakup setiap aspek kehidupan keluarga dan sosialisasi untuk orang dewasa.

Tempat-tempat menarik:

Brussels menawarkan lebih dari satu abad sejarah yang memberi banyak pemandangan menarik untuk dikunjungi dan dilihat di kota dan daerah sekitar. Brussels memiliki alun-alun pasar yang paling menakjubkan dan konsentrasi restoran tertinggi di seluruh dunia.

Petite Rue des Bouchers, yang diterjemahkan ke jalan tukang jagal terletak di pusat abad pertengahan Brussels dan paling terkenal dengan fakta sederhana bahwa setiap bangunan di jalan adalah restoran. Jalan raya sangat sempit dan tertutup untuk lalu lintas mobil, yang memungkinkan restoran memegahkan barang dagangan mereka dengan cara yang spektakuler, sementara di bagian yang lebih luas, restoran memiliki area makan outdoor.

Alun-alun pasar sentral di Brussels dikenal sebagai Grand 'Place, yang merupakan tempat terindah di dunia. Sebuah Balai Kota abad ke-15 mendominasi Grand 'Place dengan ratusan patung kecil dan sebuah menara yang elegan dikelilingi oleh bangunan abad ke-17 dengan inlay emas yang
mengelilingi keseluruhan bujur sangkar. Tempat lain yang menarik untuk dikunjungi adalah Manneken Pis, katedral Saint Michael, Atomium, Palais de Justice serta sejumlah besar taman termasuk Bois de la Cambre yang mengesankan dan hutan tempat tinggalnya dulu, Foret de Soignes yang menampilkan pohon birch yang berumur ratusan tahun.

Brussels memiliki banyak tempat menarik bagi seluruh keluarga - pelaku bisnis, keluarga, pecinta alam, pemuja budaya dan sejarawan.

Hal yang harus dilakukan:

Ada banyak hal yang harus dilakukan di Brussels, terlepas dari usia atau naksir Anda. Bagi mereka yang suka makan, Anda bisa menghabiskan selamanya mencicipi semua restoran dan restoran yang indah di Brussels, yang membanggakan diri sebagai restoran dengan konsentrasi tertinggi di dunia. Restoran di Brussels memiliki beragam jenis makanan dan gaya untuk selera orang lain.

Bagi mereka yang ingin menikmati sejarah Brussels yang kaya, ada kelebihan museum yang membanggakan kekayaan milenium yang menakjubkan di Brussels.

Tamasya berlimpah di Brussels dengan banyak bangunan abad ke 15 dan 17 di sekitar kota. Deklarasikan sekeliling yang indah dengan bangunan yang dirancang secara rumit dari abad-abad ini, kota Brussel menjanjikan pemandangan indah ke segala arah. Dengan jalan-jalan indah, lapangan indah, taman dan kehidupan budaya yang sangat aktif dalam setiap arti kata, ada sesuatu untuk semua orang di Brussels. Anda bisa menonton film atau bermain di teater, menikmati makan malam di salah satu dari banyak restoran, dan mengunjungi monumen dan tempat-tempat menarik yang berlimpah di kota yang indah ini.

Brussels mendalami lebih dari 1000 tahun sejarah dan keindahan bagi setiap individu untuk terungkap apakah mengunjungi atau pindah ke kota.

Makanan Minuman:

Brussels adalah semua tentang makanan. Karena Brussels memiliki konsentrasi restoran tertinggi di seluruh dunia, industri makan secara harfiah adalah salah satu kota yang paling produktif. Petite Rue des Bouchers (jalan tukang jagal) secara harfiah dilapisi dengan restoran. Setiap bangunan tunggal di jalan adalah restoran yang melayani berbagai rasa dan selera.

Sepanjang kota bersejarah yang indah ini, restoran, restoran dan kafe kuno berlimpah, menawarkan sepiring rasa yang mencerahkan untuk memuaskan langit-langit mulut. Tentu saja ada banyak makanan Prancis dan makanan Flemish, namun seiring dengan kedatangan imigran ke Brussels, ada banyak variasi makanan dari budaya dan negara lain di seluruh dunia. Di jalan-jalan Brussel, Anda bisa menemukan masakan Barat, perasa Lebanon, Yunani, Meksiko - benar-benar ada makanan khas dari makanan yang Anda inginkan.

Pergi ke Brussels berarti menikmati makanan enak dalam suasana yang indah. Brussels terkenal di seluruh dunia untuk restoran kelas atas dan restoran kecil dan nyaman yang sangat kuno dan berkelas.

Hotel & Akomodasi:

Silken Residence
Le Châtelain All Suites Hotel
Hilton Brussels
Minotel Chambord
Le Méridien Bruxelles
Eazires Europarthotel Avenue Louise
Hotel Villa Royale
Hotel le Dixseptieme
Sun Hotel
New Hotel Charlemagne
Hotel L'auberge Du Souverain
Aristote
Hotel Continental
Hotel le Chantecler
Hotel De Fierlant
Hotel Erasme
Hotel Rijckendael
Eurostars Royal Embassy Grand Place
Hiburan:

Brussels sangat kota malam. Ada kehidupan malam yang ramai di Brussels di banyak klub, diskotik, bar dan restoran. Selalu ada yang harus dilakukan di Brussels.

Pada siang hari, museum menawarkan banyak hiburan untuk seluruh keluarga. Dengan kekayaan sejarah dan budaya masa lalu di Brussel, setiap orang di keluarga akan menemukan museum, galeri dan pusat kebudayaan yang menarik dan menarik.

Ada berbagai macam festival budaya yang juga ditawarkan di seluruh kota pada berbagai waktu sepanjang tahun mulai dari kesenangan keluarga sampai hiburan orang dewasa.

Menyenangkan bagi seluruh keluarga ditawarkan di jantung kota Belgia di ibu kota Brussel. Bioskop film, pusat perbelanjaan, taman, hutan, museum, pusat kebudayaan dan tempat-tempat menarik berlimpah di kota yang indah ini. Kebosanan hampir tidak mungkin dilakukan di Brussels - selalu ada sesuatu yang harus dilakukan atau dilihat di kota yang adil ini. Kehidupan sosial yang kaya hanya sekitar sudut di Brussels, yang harus anda lakukan adalah melihat apa yang mereka tawarkan selama kunjungan anda.

0 Response to "Informasi Wisata Brussel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef