Panduan Wisata Saugatuck Michigan

Panduan Wisata Saugatuck Michigan



Jika Anda memerlukan liburan yang tenang dan menarik, Saugatuck, Michigan jelas merupakan tujuan yang ideal. Dengan air yang memukul-mukul kaki Anda dan keseimbangan sempurna antara keindahan buatan manusia dan alam, kota ini menawarkan semua yang bisa Anda minta. Terletak di tepi Sungai Kalamazoo, Saugatuck adalah lokasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati kesenangan hidup yang sederhana.

Aktivitas di Saugatuck

Sementara pilihan liburan malas selalu terbuka, Saugatuck juga menawarkan banyak aktivitas berbeda yang bisa membuat anda sibuk melewati liburan. Jika anda pecinta air, anda bisa mempertimbangkan kapal layar, kapal pesiar, kapal ponton atau memilih naik perahu yang damai. Jika anda ingin adrenalin, anda mungkin ingin melihat ke dalam perahu balap. Tentu saja, Saugatuck adalah salah satu tujuan terbaik di dunia untuk memancing bertengger, sehingga penggemar memancing sama-sama tidak memiliki masalah untuk tetap sibuk.

Selanjutnya bisa datang menjelajahi bukit pasir dan pantai di sekitar daerah tersebut. Masing-masing memiliki sejarah yang unik dan cerita yang menarik untuk diceritakan. Dan saat anda melakukannya, jadikan itu sebuah titik untuk naik kereta dune.


Jelajahi tempat itu

Jika anda lebih menyukai sejarah, anda mungkin ingin menjelajahi Chain Ferry dan Keewatin Museum. Keewatin adalah salah satu kapal bertenaga uap besar terakhir yang melaju di Great Lakes dan kini telah berubah menjadi museum yang menarik sekaligus menyenangkan untuk dijelajahi. The Chain Ferry menawarkan pengalaman unik yang tidak boleh dilewatkan. Feri didorong oleh tangan-engkol itu sepanjang rantai yang membentang di seberang sungai.

Saugatuck diberi label sebagai pusat seni Midwest, dan anda akan setuju dengan label ini setelah menjelajahi banyak galeri seni yang dimiliki daerah ini. Oxbow Summer School dalam hal ini patut mendapat perhatian khusus karena sekolah ini didirikan pada tahun 1910 dan memiliki status ikonik. Lembaga ini memiliki lebih dari 20 studio yang menarik seniman ternama dari seluruh dunia.

Jika anda memiliki kecenderungan untuk menonton dan menjelajahi aktivitas budaya, anda harus membuat sebuah titik untuk menjadwalkan perjalanan anda sehingga anda bisa berada di sana untuk Seri Musik Kamar (yang diselenggarakan pada bulan Juli dan Agustus). Jika teater adalah apa yang menarik minat Anda, maka waktu yang ideal untuk mengunjungi Saugatuck adalah antara bulan Juni dan September.

Rinciannya

Setelah Anda memilih Saugatuck sebagai tujuan anda, membuat pengaturan cukup mudah. Tinggal di Saugatuck tidak menimbulkan masalah sama sekali karena ada banyak pilihan yang tersedia. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mencicipi berbagai masakan dari seluruh dunia; Saugatuck tidak kurang dari segi restoran! Semua dalam satu, Saugatuck, Michigan adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dari hiruk-pikuk normal Anda.

0 Response to "Panduan Wisata Saugatuck Michigan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef