Menyewa Pesawat Mungkin Lebih Murah Daripada Reguler

Menyewa Pesawat Mungkin Lebih Murah Daripada Reguler


Meskipun pada awalnya mungkin tampak bahwa pesawat pribadi adalah kemewahan perusahaan, mereka sebenarnya dapat menghemat uang perjalanan bisnis dalam beberapa situasi. Pesawat charter menawarkan keamanan, keamanan, fleksibilitas dan kenyamanan.

Pertama-tama, untuk bepergian ke mana saja dalam waktu singkat, bersiaplah untuk membayar beberapa kali lipat sebanyak yang anda mau jika anda telah memesan tiket ekonomi beberapa minggu sebelumnya. Sayangnya, di dunia bisnis yang bergerak cepat saat ini, para eksekutif seringkali tidak memiliki lebih dari beberapa hari pemberitahuan tentang di mana mereka akan dibutuhkan. Agar adil, bila membandingkan biaya pesawat pribadi atau sewaan, biaya per travel harus dibandingkan dengan biaya tiket kelas satu, bukan kelas ekonomi standar.

Selain itu, pekerjaan dan rapat bisa memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, sehingga bisa sulit untuk merencanakan perjalanan kembali pada saat pembelian tiket. Dan tiket satu arah, selain menjadi lebih mahal, dapat menyebabkan skrining keamanan yang panjang dan agresif karena profil teroris oleh petugas keamanan bandara. Untuk menjadi kompetitif, tim manajemen hari ini tidak dapat dibatasi oleh ketidak lengkapan jadwal penerbangan dan pemesanan tiket.

Selain itu, penerbangan komersial mungkin tidak tersedia pada saat yang diinginkan. Dengan anggaran yang ketat, pesawat terbang padat, sehingga bahkan jika pelancong siap membayar tiket kelas atas, kursinya mungkin sudah dipesan seluruhnya. Dengan pesawat terbang sewaan anda dapat mengatur jadwal anda sendiri dan juga dapat diubah atau dijadwal ulang dalam waktu singkat.

Dengan pesawat terbang, jadwal bisnis anda menjadi jadwal penerbangan. Penerbangan sewaan memungkinkan para pelancong untuk menghindari check-in jalur keamanan, kehilangan koneksi dan perjalanan panjang ke lokasi yang jauh dari bandara utama. Juga, faktor dalam semalam tetap karena koneksi yang buruk. Hal ini menyebabkan biaya hotel dan restoran, serta waktu produktif bisnis hilang. Pesawat sewaan memungkinkan lebih banyak panggilan bisnis, lebih banyak waktu untuk mengelola bisnis anda dan pada akhirnya lebih banyak waktu luang dan keluarga.

Dengan penelusuran keamanan, gangguan dan pergerakan item berharga seperti laptop, telepon seluler dan kertas bisnis, bersiaplah untuk pencurian dan kerugian dalam perjalanan penerbangan komersial. Perjalanan dengan pesawat charter jauh lebih teratur dan santai, memungkinkan para pebisnis untuk mengelola peralatan dengan lebih baik. Dengan piagam jet pribadi kemungkinan kehilangan barang bawaan hampir tidak ada.

Hal ini dimungkinkan untuk menjadi tuan rumah pertemuan pribadi di dalam piagam pesawat terbang karena satu-satunya penumpang di pesawat adalah staf atau tamu undangan. Komputer dan dokumen lebih mudah ditangani tanpa masalah logistik dari kursi yang sempit dan sumber daya yang buruk, belum lagi gangguan yang ditimbulkan oleh sesama penumpang.

Industri film, hiburan dan mode telah menggunakan pesawat charter selama bertahun-tahun. Karena biaya tinggi untuk memindahkan tim produksi di antara lokasi, pesawat charter sangat hemat biaya. Mereka menawarkan keuntungan bepergian dari satu titik ke titik lain dalam waktu yang lebih singkat, tanpa harus berkumpul kembali di titik koneksi, dan pengangkutan kamera dan peralatan mahal lainnya yang aman.

Atlet profesional telah lama menggunakan pesawat jet sewaan untuk kebutuhan khusus mereka. Jadwal mereka tidak pasti sehingga jet sewaan harus selalu tersedia untuk keberangkatan dini atau tertunda. Banyak atlet amatir juga telah memanfaatkan jet sewaan saat dibutuhkan karena kekhawatiran dan kemungkinan konflik jadwal yang sama. Juga, peralatan olah raga yang besar terkadang menyebabkan masalah pada penerbangan komersial sehingga diperlukan jet sewaan. Bandara memperketat peraturan untuk barang bawaan yang kelebihan berat, dan beberapa jenis peralatan olah raga mungkin terlalu besar. Pesawat sewaan memungkinkan ruang ekstra untuk kargo, dan staf tersedia untuk membantu pemuatan dan pembongkaran.

Klub, organisasi dan asosiasi dapat menemukan jet pribadi dengan cara yang lebih mudah dan bahkan lebih murah untuk bepergian. Saat berhadapan dengan sebuah kelompok, ada banyak waktu untuk menabung bersama dengan pengurangan stres dan frustrasi. Jet pribadi memfasilitasi proses check-in dengan menghindari jalur keamanan yang panjang dan memudahkan pemeriksaan bagasi. Untuk kelompok besar, pesawat piagam mungkin lebih murah daripada tiket individual. Lain kali kelompok anda perlu melakukan perjalanan bersama-sama memeriksa biaya jet pribadi.

Pesawat sewaan menjadi dikenal sebagai pilihan untuk peningkatan jumlah pelancong bisnis. Wisatawan berpengalaman sudah mengetahui harga sewa pesawat terbang. Bawa mobil anda ke tempat penyewaan pesawat dan parkirlah dalam beberapa langkah dari ruang keberangkatan, dan nikmati pengalaman perjalanan yang lebih ramping dan santai di pesawat anda sendiri dengan biaya yang sama atau, terkadang, bahkan lebih murah.

0 Response to "Menyewa Pesawat Mungkin Lebih Murah Daripada Reguler"

Posting Komentar

wdcfawqafwef