Panduan Birmingham City, Termasuk Hotel Birmingham

Panduan Birmingham City, Termasuk Hotel Birmingham


Kota terbesar kedua di Inggris setelah London adalah Birmingham. Birmingham adalah pusat kebudayaan West Midlands dan menawarkan pengunjung biasa sejumlah besar kesempatan dan hal menarik untuk dilakukan. Menawarkan berbagai toko dan pusat perbelanjaan yang tak tertandingi, dan ratusan aktivitas dan hal-hal yang harus dilakukan, Birmingham adalah tujuan wisata yang ideal; sebuah kota yang selalu dijamin untuk membuat anda sibuk.

Sebagai kota, Birmingham dikemas dengan tempat-tempat untuk dikunjungi, memungkinkan anda untuk mendapatkan rasa nyata dari budaya kota. Hanya beberapa tempat termasuk:

Katedral Birmingham: Dibangun pada tahun 1725, ini adalah salah satu bangunan bersejarah paling indah di kota ini, lengkap dengan empat jendela kaca patri Pra-Raphaelite.

Museum Angkatan Udara Kerajaan: Puaskan diri anda dengan tampilan sejarah penerbangan yang menakjubkan dan menyaksikan lebih dari tujuh puluh pesawat yang berada di dalam tiga hanggar perang terpisah. Anda akan melihat Spitfires, Hurricanes, Vulcans dan banyak lagi.

Cadbury's World: Salah satu museum terbesar dan paling populer di negara ini. Anda akan tahu tentang sejarah cokelat, dan bagaimana hal itu berasal dari Amerika Selatan, dan juga melihat jalur produksi asli. Tentu saja, kunjungan tidak lengkap tanpa mencicipi hasilnya ...

Birmingham Museum & Art Gallery: Saksikan berbagai macam pameran yang berkisar dari mumi Mesir yang menyeramkan hingga koleksi mainan kayu untuk anak-anak. Perlakukan diri Anda dengan budaya tertentu dan periksa koleksi lukisan Pre-Raphaelite terbesar di dunia.

Birmingham Botanical Gardens: Sebuah taman indah seluas lima belas hektar yang indah tersedia untuk eksplorasi, serta empat rumah kaca yang berisi tanaman eksotis.

Ketika menemukan sesuatu untuk dilakukan, anda akan mendapati bahwa Birmingham memilikinya. Beberapa tempat ideal untuk pencarian meliputi:

The Ackers: Jika keluarga anda menyukai olahraga, nikmati ikut serta dalam berbagai kegiatan termasuk mendaki, bermain kano, ski, snowboarding dan lainnya. Menempati lebih dari tujuh puluh hektar dan terletak hanya dua mil dari pusat kota, The Ackers tidak bisa lebih nyaman.

Pinggir Kota Terusan Kedua: Nikmati berlayar menyusuri kanal Birmingham dan membeli hadiah dari toko suvenir.

National Sea Life Centre: Saksikan lebih dari enam puluh pertunjukan kehidupan laut eksotis, dan temukan diri anda terpesona oleh dunia bawah laut. Lihat kura-kura raksasa, ikan karang dan hiu juga.

Newbrook Farm Experience: Kunjungi peternakan kerja dan perhatikan banyak jenis hewan langka yang meliputi ternak, ayam, babi, kuda poni dan kambing.

Woodgate Valley Country Park: Tempat yang sempurna untuk pejalan kaki, dengan mil dari mil trek untuk dijelajahi. Ada juga sesuatu untuk anak-anak, dengan lahan pertanian, area bermain dan pusat pony-trekking yang menyenangkan.

Jika anda merasa lapar setelah berkeliling, Birmingham terkenal dengan keragaman kulinernya - yang berarti anda akan menemukan makanan yang tepat, tidak peduli variasi makanan yang anda cari. Di dalam kota, makanan tradisional Inggris rumahan berjalan seiring dengan masakan eksotis dari India dan China, dan semua restoran di Birmingham berada di lokasi yang mudah dijangkau. Apapun skala akhir yang anda minati - apakah itu takeaway sederhana atau makanan ringan tiga slap-up di restoran berbintang Michelin - Birmingham memilikinya ditutupi. Inilah pilihan kecil tempat makan di kota ini:

City Café Birmingham: Layanan, gaya dan suasana ada di menu di restoran top-rated ini yang menawarkan menu a la carte, penyangga makan siang hari Minggu yang terkenal dan taman vegetarian. Nikmati live band Jazz setiap Kamis malam.

Metro Bar & Grill: Daging rentang bebas adalah pesanan hari ini, bersama dengan papan ikan komprehensif yang berubah setiap hari. Metro juga menyajikan berbagai sandwich dan makanan ringan sederhana jika anda mencari sesuatu yang cepat.

Peppers: Restoran India dengan rating tertinggi di Birmingham memiliki semua jenis hidangan India yang bisa dibayangkan, dan anda akan dimanjakan dengan pilihan saat anda melihat menu. Etos restoran adalah nilai untuk uang.

San Carlo Ristorante: Makanan khas Italia adalah restoran yang ditawarkan ini, dengan banyak bahan yang diimpor langsung dari Italia. Koki dan manajemen membawa individualitas nyata ke menu.

Opus Restaurant: Musiman dan regional adalah kata kunci untuk menu restoran ini, yang menawarkan makanan khas Inggris dengan bahan-bahan yang bersumber secara lokal.


Ketika datang untuk mencari tempat tinggal di Birmingham, satu-satunya masalah yang akan anda alami dengan Birmingham adalah banyaknya pilihan yang tersedia - begitu banyak, sebenarnya, anda akan dimanjakan dengan pilihan! Istirahat sejenak dan liburan panjang dilayani di hotel dan wisma tamu di pusat kota atau di pinggiran kota. Selanjutnya, harga berkisar dari kamar yang langsung terjangkau hingga lebih mahal dan mewah. Jika anda mencari alternatif, Birmingham memiliki banyak pilihan mulai dari tempat perkemahan hingga akomodasi katering mandiri. Ada juga paket spesial yang tersedia, seperti spa break, dimana anda akan dimanjakan dengan kemewahan.

Ketika anda selesai menjelajahi Birmingham pada siang hari, anda akan mendapati bahwa kota ini hidup pada malam hari dengan beberapa pub dan klub malam paling keren di sekitar. Entah anda sedang mencari tempat duduk santai dan minum, atau ingin berpesta beberapa jam yang kecil, anda pasti akan menemukan tempat yang ideal. Klub Nightingale, terletak di jantung pusat kota, memiliki tiga tingkat yang mencakup banyak bar, diskotik, restoran dan ruang permainan. Sementara itu, The Jam House adalah klub malam yang didukung oleh maestro musik Jools Holland, dan menampung hingga 600 orang. Sebagai alternatif, Rick's Garden Café & Bar di Birmingham memberi anda kesempatan untuk menikmati masakan Mediterania di bawah bintang-bintang.

Informasi di atas seharusnya memberi anda beberapa gagasan tentang apa yang ditawarkan Birmingham sebagai kota. Ada sesuatu untuk membuat anda sibuk apa pun minat anda, dengan berbagai macam aktivitas budaya yang berbeda. Jika anda tradisional, anda akan menikmati mengunjungi banyak museum dan galeri seni kota, dan belajar tentang sejarah Birmingham. Jika anda adalah bagian dari keluarga, anda akan menemukan atraksi yang terbukti populer dengan ribuan anak-anak saat berada di Birmingham. Makan, belanja, melihat dan melakukan ... semua empat basis ditutup saat anda datang ke Birmingham.

Hotel di Birmingham

Birmingham NEC / Airport Premier Travel Inn
City Inn Birmingham
Campanile Hotel - Birmingham
Copthorne Hotel Birmingham
Birmingham Great Barr Hotel
Holiday Inn Birmingham Airport
Hotel Norfolk
Portland Hotel
Ye Olde Station Guest House Birmingham, Shustoke Sejumlah foto disediakan oleh VFM Leonardo
Days Inn Birmingham East
Britannia Hotel Birmingham
Macdonald Burlington Hotel
Best Western The Westley Hotel
Rumah Tamu Pusat
Express oleh Holiday Inn Birmingham Castle Bromwich
Heath Lodge Hotel
Express oleh Holiday Inn Birmingham NEC
Novotel Birmingham Airport
Hotel Hagley Court
Apollo Hotel
Corus hotel Birmingham Selatan
Jembatan rumah Hotel
Fairlawns At Aldridge (Best Western)
RAMADA BIRMINGHAM (FORMERLEY DAYS HOTEL)
Express by Holiday Inn Birmingham Oldbury M5, Jct.
Novotel Birmingham Centre
Hotel Paragon
Thistle Birmingham City
Birmingham Edgbaston
Jurys Inn Birmingham
Premier Apartments Birmingham
The Edgbaston Palace Hotel

0 Response to "Panduan Birmingham City, Termasuk Hotel Birmingham"

Posting Komentar

wdcfawqafwef