Berlayar Melalui Badai

Berlayar Melalui Badai


Merencanakan tujuan Karibia pada akhir musim panas atau musim gugur? Anda beruntung! Harga pelayaran berada pada titik terendah sepanjang tahun ini. Namun, hanya ada satu masalah kecil: musim badai!

Berlayar sepanjang tahun menjadi semakin populer di Karibia, jadi jiwa berani yang memesan selama puncak musim badai harus bersiap menghadapi perubahan atau penyimpangan terakhir dalam rencana perjalanan pelayaran mereka. Musim badai secara resmi dimulai dari tanggal 1 Juni sampai 30 November. Namun, kemarahan alam sering tidak menentu tergantung di mana anda bepergian. Misalnya, pertengahan hingga akhir Agustus sampai akhir September cenderung menjadi top times untuk badai di Pantai Timur Amerika Serikat dan juga wilayah Karibia Timur. Daerah lain di Karibia lebih banyak badai aktif di bagian akhir musim gugur.

Secara teoritis, kesempatan anda menghadapi badai pada kapal pesiar anda kecil. Tapi, kemungkinannya ada, jadi musafir harus mengingatnya saat memesan kapal pesiar. Perlu diketahui bahwa pelabuhan tujuan tertentu dalam pelayaran anda mungkin dilewati karena risiko badai. Jadi, jika anda membiarkan hati anda berhenti di suatu tempat tertentu di Karibia, mungkin jalan terbaik adalah merencanakan pelayaran anda untuk waktu yang berbeda sepanjang tahun.

Keselamatan sangat penting untuk jalur pelayaran. Lagi pula, mereka ingin bisnismu yang berulang! Kebijakan mereka adalah menghindari badai. Karena pengalaman bertahun-tahun berlayar di semua jenis cuaca, semua jalur pelayaran memiliki rencana tindakan darurat di tempat dalam kemungkinan menghadapi badai. Mereka juga memiliki peralatan canggih untuk terus memantau cuaca untuk kemungkinan perubahan dalam perkiraan.

Karena jalur pelayaran membuat satu titik untuk menghindari badai, terkadang kapal pesiar harus mengalihkannya ke port alternatif panggilan. Hal ini biasanya terjadi ketika pemberhentian rutin mereka terancam atau dibombardir oleh badai atau angin topan. Satu masalah yang bisa ditemui oleh kapal pesiar adalah bahwa pelabuhan panggilan yang lebih tenang mungkin penuh dengan tidak hanya kapal yang dijadwalkan secara reguler namun juga kapal pesiar lainnya juga mencari tempat persembunyian sementara dari badai. Dalam hal ini, kapal pesiar anda hanya akan terus berlayar, beralih ke laut yang lebih tenang, kadang menambahkan beberapa hari perjalanan anda.

Sayangnya, tidak ada pengembalian uang yang diberikan untuk penyimpangan jadwal pelayaran. Jalur pelayaran memiliki kebijaksanaan untuk mengalihkan port panggilan. Pastikan untuk membaca cetakan mikroskopis dalam perjanjian pelayaran dan dokumen anda. Jika anda merasa tidak ingin ada yang tersisa, anda selalu dapat membeli polis asuransi untuk perjalanan anda yang mencakup gangguan karena kondisi cuaca. Cari tahu apa arti semua cetak bagus pada kebijakan itu sebelum anda berlayar sekalipun!

Lalu apa yang terjadi jika badai bergeser tiba-tiba? Kapal pesiar anda sering bisa menghindari badai hanya karena kecepatannya. Namun, bukan berarti anda tidak akan mengalami laut yang bergejolak. Anda bisa yakin bahwa rumah sakit kapal akan dibombardir dengan wisatawan yang mencari obat-obatan mabuk laut!

Pada dasarnya, saat bepergian selama musim badai, anda harus fleksibel. Rencanakan beberapa hari ekstra untuk pergi, untuk berjaga-jaga. Catat cuaca mulai satu atau dua minggu sebelum anda berlayar. Kemas obat-obatan mabuk laut apa pun yang anda inginkan. Kebanyakan dari semua bersenang-senang dan pergi dengan arus.

0 Response to "Berlayar Melalui Badai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef